Minggu, 25 Desember 2016

Minggu Pagi Bermain di Kawasan Pemprov Kalsel

Quin Belajar jalan di depan kantor Gubernur
     Minggu pagi adalah hari yang paling dinanti, terutama bagi saya yang sudah memiliki 2 bocah. Artinya minggu pagi ini adalah waktu yang tepat untuk ngajakin keluarga jalan. Delisha dan Quinzia adalah anak yang pinter dan selalu inginjalan jalan terutama delisha yang selalu minta jajan.. hadeuh,, hhee tapi namanya juga anak - anak palagi yang mereka pikirkan selain bermain dan makan. Jadi ayo kita berangkat jalan ke kantor gubernur. 

     Kantor gubernur kalsel yang terletak di daerah cempaka banjarbaru ini memang ramai dikunjungi saat minggu pagi. banyak tukang dagang yang memadati areal ini. orang - orang juga banyak yang berolah raga mulai dari berlari bersepeda, main bola dan lain sebagainya mengisi hari liburan mereka. kami bergegas untuk datang lebih pagi biar matahari tidak terlalu terik dan ramah untuk anak - anak.




Quin & Bubun
Delisha yang heboh lari - larian
Quin belajar jalan di rumput
     15 menit perjalanan dari rumah kami membeli bensin dulu biar motornya ngga mogok dijalan. karena cukup jauh untuk mencari penjual bensin di areal tersebut. Setelah isi bensin langusung meluncur. dan tak lama langsung sampe. kilat benerkan.. hhee.. sudah cukup ramai disini. banyak yang dagang dan olahraga. kami langsung markir motor deketa aja dari bangunan kantor gubernurnya. delisha sudah ga sabar mau lari - lari. Quin juga mau belajar jalan di rumput biar gak kalah ama kakaknya. 

Quin & delisha
Quin & delisha mejeng bareng
     Quinzia berusia 11 bulan dan januari tahun depan udah mulai 1 tahun. tapi memang masih belum bisa jalan, harus terus belajar ya nak.. Soalnya kemaren baru sembuh dari sakit yang memang masih dalam kondisi pemulihan karena beberapa hari lagi juga akan periksa lagi ke dokter.. tapi kamu harus tetap semangat nak.. ayo lberjalan dan lari kejar kakakmu..

Delisha Pamer Sepatu Baru


Eksis Bareng di depan kantor Gubernur
Eksis Bareng di depan kantor Gubernur

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar