Kamis, 17 Agustus 2017

Pengibaran Bendera Merah Putih Bersama The Tanginas

Kebersamaan di Puncak Tahura Mandiangin

Hari ini adalah hari Kemerdekaan.. Ayah berencana untuk mengibarkan bendera bersama para penggawa the tanginas.. Tapi tentu tak ingin meninggalkan bubun dan para bocah.. jadinya Ayah bawa para bocah dan bubunnya ikuta n acara bersama the tanginas mengibarkan bendera merah putih di puncak bukit besar tahura sultan adam. Tentu akan menjadi kegiatan yang menarik mengisi hari kemerdekaan ini.

Pukul 05.00 para bocah udah bersiap.. kami sarapan pagi dulu sebelum memulai.. berbekal jajan para bocah dan goreng bala - bala buatan bubun. kami start pukul 05.30 berkumpul di depan kantor IOl.. Saya markirin dulu motor bro arief ke kantor. Ajat yang udah menunggu sejak 05.15 sudah mulai cangkeul menunggu.. Paman wahyu juga udah ready.. heheh.. Mang rusdi yang jemput pije masih belum nongol.

Kami Segera meluncur biar gak ketinggalan ma pakde Rico yang nunggu disana sejak kemaren malem,. dia ngecamp ama bubuhannya..  paman rusdi nyusul bareng pije dana baru bergabung tim di pertigaan karang intan.. hari udah mulai terang.. kayanya kami kesiangan nih. ga sempet liat sunrise.. tapi gpp yang penting pengibarannya ya..

Quin Lucu Pisan

Sekeluarga

Quinzia
Sekeluarga di Puncak Bukit Tahura Sultan Adam


tepat 6.30 kami sampai di puncak dengan para bocah yang keliatan bersemangat ikutan.. hehe.. Delisha gak mau jalan.. malah adiknya mau jalan dengan semangat mendaki.. walau sempet jatoh saat nanjk.. hehe.. tapi tetep semangat.. delisah ampe puncak digendong terus... hehe.

Sampai dipuncak.. cekrek cekrek dulu sambil foto bareng ama om.. banyak banget yang ngecamp dari semalam.. Kami nemuin pakde Rico dan sempat berfoto ama mereka.. Bubuhan pakde pada cabut.. tapi pakde lanjut gabung ama kita mau foto - foto dulu jer.. jepretannya oke bingits.. hehe..






Acara pengibaran dimulai.. semua antusias dan setelah beres ngeksis deh ama bendera,. foto - foto ampe puas... anak anak yang udah pada laper..mulai gelisah untungnya mau diem karena kita bawa stok makanan.. sambil liatin om nya foto foto para bocah asik aja makanin jajanannya... hehee sampai pada beres semua omnya udah pada laper.. tim mulai turun sambil nyari warung.. dan makan mie isntan hehe..




Para bocah mulai heboh.. sampai bubun kewalahan harus makan mi sambil direcokin kedua bocaj.. hhee.. seisi jajanan warung diacak - acak.. hhhee Setelah beres makan kami istirahat di pondok tepi bukit tengger dan berfoto sejenak.. hari mulai mendung dan kami langsung pulang aja.. rencana ke sungai kembang harus gugur lagi.. over all menjadi hari yang asik bersama keluarga dan teman - teman..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar