Minggu, 16 April 2017

MTB XC Banjarbaru 2017

Calambuay C3 Banjarbaru

MTB XC Banjarbaru adalah event bersepeda yang rutin dilaksanakan di kota banjarbaru. Event ini diselenggarakan oleh Pemko Banjarbaru dalam rangka ulang tahun kota banjarbaru. Kali ini bertemakan banjarbaru Bisa, Bisa , Bisa... Menjadi kota jasa yang berkarakter. Didukung oleh berbagai sponsor dan tentunya dibanjiri juga dengan berbagai hadiah menarik. Ini merupakan event sepeda pertama bagi saya, yang mana baru saja terjun ke dunia persepedahan.


Saya bergabung dengan salah satu club sepeda di kantor yang bernama Calambuay Cycling Club atau C3 banjarbaru. Club ini didirikan oleh pak aher (paman liming) dan om Rahmad (BF) beranggotakan yoyo, agung kmos, syahrin GT, Masudi, Ahim, Pakle Manto, Parin, Maidi dan saya sendiri. Dengam kostum bernomor pungguh 55 saya siap untuk menjajal sajian track dari event banjarbaru kali ini.

Poster Event MTB XC Banjarbaru 2017
Saya juga mengundang 2 rekan dari The tanginas untuk ikut gabung.. yaitu paman wahyu dan mang rusdi. namun terpisah sangat jauh di point start. sempat gemetar karena khawatir tak akan kuat menjajal.. tapi dengan dorongan dan semangat dari para bubuhannya agar saling tunggu sesama anggota.. saya tak khawatir ditinggal.. hehe.. moto dari C3 banjarbaru sendiri adalah "biar lambat asal selamat.."" hehhe..
Depan Balai Kota

Start Point

Star dimulai dengan Pak walikota Bpk H Nadjmi Adhani yang mengibarkan bendera start tanda dimulainya ajang MTB XC fun dari lapangan murdjani. Menjajal track sekotar 30 km mengelilingi kota banjarbaru dsk. Saya iseng - iseng aja sambil pengen ngeksis berfoto bareng bubuhan lainnya.
dengan bermodalkan sepeda polygon broadway 3 warisan dari pak bos Hanief saya sangat puas dengan rangka fullsus nya.. sangat empuk di jalanan berbatu dan cukup handal juga saat menjajal tanjakan.

Melewati Bukit Jomblo

My Bike

Tanjakan Jomblo

Maidi

Om Rahmad (Bf)

Om Ahim

Melewati perkebuanan karet,, perkebunan sawit padang ilalang, jalanan berbatu... semuanya sangat xross country sekali... kebun demi kebun kami lewati.. jalanan kering dan basah pun menjadi santapan lezat. Rasa lelah mengayuh sepeda terasa minim karena energi kebersamaan dari seluruh kontestan menambah semangat untuk tetap on the track...

Si Gue yang ganteng

Yoyo & Syahrin
Nunggu Tim



Pak Aher & Pak Masudi

Uyuh Banar Pinanya

Rehat Sejenak di kebun karet

Tiba kami di peristirahatan.. sajian semangka,, jagung dan kacang rebus.. langsung dihajar tanpa ampun... rasanya nikmat sekali setelah puluhan km kita memboseh.. menemukan makanan dan buah seperti ini seperti menemukan harta karun.. saya mulai memahami asiknya bersepeda dan menikmati setiap kayuhannya..

Nang Knangan

Tibalah kami di garis finish... ini adalah ajang pertama ku.. masih perlu jamterbang dan latihan yang cukup untuk kembali menjajal event berikutnya... semoga ini bukan event terakhir bagi saya.. permulaan yang baik,, untuk saya lewati dengan 30km full track.. terimakasih bubuhan C3 semua... sampai garis finish saya tetap tak menemulan 2 penggawa the tanginas.. biarlah,.,, nanti saya temui mereka setelah beres..

Bersama Buhan C3 Bjb

Pak Aher

Makan Bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar