Rabu, 03 Mei 2017

Gowes Sore Ke Danau Seran

Gowes Ke Danau Seran

Setelah Melewati ajang MTB XC Banjarbaru 2017 saya mulai kecanduan untuk bersepeda lagi. Sepertinya asik banget bersepeda di banjarbaru. Selain medan jalanan yang bervariatif, antusiasme masyarakat untuk bersepeda sangat tinggi.. sesekali saya berpapasan dengan goweser lainnya.Saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih sama pak boss bisa mendapatkan warisan sepeda ini.. Saya akan menjaganya semampu saya.. sebelum framenya patah (karena pemakaian).. saya gak akan ganti sepeda.. heheh..



Embung Sidodadi

Parkir Dulu

Disore yang cerah ini saya memutuskan untuk bersepeda ke danau seran. Danau seran merupakan wisata danau bekas galian tambang yang sangat populer di banjarbaru.. airnya yang jernih dan berwarna kebiruan menjadi daya tarik wisata.

Track Berbatu danau seran

Start pukul 16.30 melalui embung sidodadi tembus jalan palm.. sampai saya masuk ke perumahan lambung mangkurat raya.. disini kita akan melewati jembatan untuk nantinya menjajal jalur setapak menuju tambang Intan Galuh Cemopaka.. dari lokasi tambang bisa belok kanan menuju jalan tanah berbatu menuju ke danau seran.

Indahnya danau seran

Dermaga Danau Seran

Icon Danau Seran

Ngeksis Dikit
Ternyata track yang tersaji cukup mantap... lumayan untuk kita para pemula dan pesepeda santai.. samapai di danau seran saya langsung aja nyucuk pentol.. heheh... nyaman banar udah sepedahan nyucuk pentol.,., dan ternyata yang jualan acil warung sinar yang dulu sempat jadi langganan makan siang waktu bujangan.. ehehhe,,, Dahdulu  episode gowes sore ini.. lanjut lagi esok..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar