Kamis, 04 Mei 2017

Gowes Sore Ke Danau Caramin

Bersepeda Ke Danau Caramin

Rasanya Nyesek Juga ditinggal istri ke bandung.. biasanya heboh dan rame banget ada para bocah yang selalu bikin kegaduhan.. kali ini di rumah sepi banget.. Eittt.. Mumpung lagi kesepian kaya gini enaknya kita bersepeda sore.. Tanggal 7 nanti akan ada event Gowes di tapin sana, tepatnya di kecamatan salam babaris. Event in nantinya menjadi event kedua bagi saya.. Tema yang diambil yaitu Batinjak, Batunjul Bacekrek bersama bubuhan T3C Tapin.

Untuk mempersiapkan fisik sebelum acara tersebut.. saya memilih untuk bersepeda sore. Tujuan kali ini adalah danau caramin.. konon katanya saat metahari terbenam di danau caramin sangat indah.. well.. kita liat aja nanti... berbekal sebotol ciherang saya siap memboseh ini sepeda. Jalur yang dilewati kali ini melewati guntung manggis.

Bekantan Park

Parkir Bentar

Dengan melewati guntung manggis nantinya kita akan melewati beberapa tempat yang dapat disinggahi.. yang pertama saya singgah di Bekantan Park.. Bekantan park adalah sebuah wahana beemain anak yang didalamnya terdapat arena outbond dan rekreasi kecil anak lainnya.. maskotnya adalah sebuah patung bekantan yang besar banget...
Rerumpuran Rawa yang bergelombang

Cekrek Dikit

Nyampe di danau caramin

Danau Caramin

Tak jauh dari sini saya udah nyampe di danau caramin.. danau ini cukup ramai dikunjungi pada sore hari,, karena merupakan spot cukup oke untuk melihat sunset... kali ini saya masuk gratis... karena numpang lewat aja jer.. heheh... dengan bersepeda di pinggiran danau ini saya menyusuri jalanan tanah bekas kerukan yang memutar hingga ke seberang danau. Air danaunya cukup jernuh,, namun disini gak boleh beranang karena bisa aja dalem.. karena danaunya luas banget.

Sunset Danau Caramin

Spot Sunset Mantap di Danau Caramin

Di seberang danau terdapat beberapa spot untuk berfoto... nam iniklah yang kita cari.. spot foto yang lagi kekinian.. lope lope yang jadi andalan para instagramers.. hehhe.. matahari yang mulai tenggelam menutup perjalanan bersepeda ke danau caramin... suasana hening mulai terasa karena menyisakan saya seorang disini... hehhee... liat aja jepretan fotonya yang mantap disini saat sunset..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar