Senin, 08 Mei 2017

Gowes Sore Ke Danau Seran (Pert 2)

Bersepeda Ke danau seran edisi ke 2

Seakan tak mengenal lelah tubuh ini.... tak cukup lelah setelah bersepeda 27km di acara T3C tapin... Saya menerima ajakan mang rusdi dan mas bowo untuk bersepeda ke danau seran... hehe... ya danau seran lagi.. Mungkin ini acara gowes kedua bersama the tanginas.. setelah sebelumnya kami gowes ke kantor gubernur.. kala itu bersama dengan paman wahyu juga.. kali ini paman gak dateng mungkin dia lelah.



Mang Rusdi

Mas Bowo

Saya menunjukan rute yang dulu pernah saya datengin.. mas bowo dan mang rusdi ngikut aja jer... dengan laju santai agar tak cepat uyuh... saya melahap jalur lambung mangkurat regenci menuju danau seran.. melalui jembatan dan jalanan setapak yang kmaren sya lewatin juga...

Armada Sapida

Sampai ditengah jalanan berbatu di tengah areal tambang.. kami berhenti sejenak menghela nafas dan meneguk sedikit air.. sambil istirahat gini.. kai bacekrekana dulu.. bias makin ngeksis.. apalagi dengan hobby baru kami.. bersepeda... darisini mulai timbul untuk mendirikan juga the tanginas cycling club.. tapi gak seru kalo anggotanya cuma 4 orang,,, itu juga gak bisa ngumpul semua..  jadi ya santai aja lah..


Danau Seran

Spot Foto oke
Si gue ssf55


Mang Rusdi

Mang Rusdi

Mas Bowo

Lanjut ke spot utama di danau seran yaitu dermaga kayu yang dulu juga saya sempat rehat disini... nyaman sekali disini dengna hembusan angin yang sejuk.,, ditambah segarnya air danau seran yang jernih..  Mas bowo sepertinya pengen nyempung nih... hehe,,, mengingat dia sangat jago berenang...
Sekian dulu acara gowes sore kali ini.. dalam waktu dekat masih akan bersepeda keliling bjb lagi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar