Rabu, 17 Mei 2017

Gowes Sore Ke Rumah Jomblo Banjarbaru

Bersepeda ke Rumah Jomblo

Sore kali ini saya dan mas bowo mengadakan gowes sore ke rumah jomlbo.. Saya sebenernya lum puas waktu dulu bersepeda kesini bareng buhan c3 banjarbaru. karena dulu masih sering sakit kaki dan ketinggalan mulu... maklum lah baru pertama kali gowes.. kali ini saya dan mas bowo akan menuju kesana via kantor gubernuran banjarbaru.. melewati smk 3 dan masuk jalan gunung kupang.


Sore jam 5 kami janjian depan alfamart km 33 bjb.. setelah ngumpul.. kami langsung cuss... dengan laju santai dan penuh penghayatan bersepeda. Tehnik - tehnik yang telah saya dapat dari pengalaman dan tips dari para senior saya di c3 bjb saya gunakan setiap gowes. Dengan mengandalkan perpindahan gigi yang terkontrol rasa lelah dapat diminimalisir.. Terasa banget perubahannya setelah pake teknik dan tips dari kawan - kawn.

Sampai di KGB mas bowo malah mual - mual dan katanya mau ongkek.. hehehe..,. entah kenapa mungkin dia masuk angin... kami istirahat sejenak.. sambil istirahat saya nyucuk beberapa pentol yang ada pinggir jalan.. ams bowo masih mual mual... apa mungkin dia hamil.. ?? wkwkkw..

setelah agak mendingan,, kami lanjut ke arah smk 3.. jalur pudunan memang asik,.. dengan laju yang lakas.. kami memanfaatkan gigi3 pada crank untuk memacu sepeda agar bisa lebih cepat.. samapi di pom bensin cempaka depan gunung kupang kami istirahat untuk ambil napas... udah gak jauh dari sini dah rumah jomblonya..

Sunset

Sunset di Rumah Jomblo

Lanjut masuk jalur gunung kupang dan masuk perumahan.. akhirnya kami tiba di rumah jomblo... udah kesorean banget nyampe sini jam 6... moga aja spot sunsetnya masih bisa kita ambil buat kenangan di footo nanti... sedikit harus manjat melalui ketinggian.. saya masih lum lancar menghadapi medan ginian... masih harus batuntun... hehe... sampai diatas.. langsung aja saya dan mas bowo cekrak cekrek...
Cekrek Mantap

Mas Bowo

Loncat loncat

Puas cekrak cekrek di atas... langung tancap pedal ngelewatin jalur trikora... malem malem ternyata lebih asik.. karena kagak panas.... sempat istirahat di pangkalan ojek RO ulin.. kami akhirnya singgah ke kampung pejabat.. buat meminum jamu si ibi... heheh.. biar stamina makin josss.... walau uyuh.. dan lapah... bersepeda kali ini terbilang asik... dan sangat puas dengan jepretan sunset di rumah jomblo..

Perkir sembrono di kampung pejabat

Bersama Bibi Jamu

Biar Kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar