Jumat, 19 Mei 2017

Gowes Sore Ke Danau Galuh Cempaka

Bersepeda ke Danau Galuh Cempaka

Edisi Gowes sore kali ini ke Danau Galuh Cempaka... Danau ini terletak di jalan plm.. kecamatan cempaka.. pernah beberapa kali ama istri dan para bocah kesini.. tapi kali ini saya dateng agak sore.. kalo liat postingan di IG bagus juga ini viewnya kalo lagi sunset.. jadi rasa penasaran saya menjadi kekuatan untuk bisa gowes sore ke danau galuh cempaka.



Parkir Sedikit di Amanah Borneo Park

Ngeksis Dikit

Citra Mitra City

Sepertibiasa star jam 16.30 mulai dari rumah.. sempat ngajakin mang rusdi buat gabung.. tapi sidin masih sibuk bekerja,.. melewati jalan palam saya singgah dulu di amanah borneo park.. katanya disini lagi dibangun wisata baru buat keluarga.. tapi kurang begitu tau konsep apa yang ditawarkan wisata ini nantinya... sementara saya hanya berfoto aja di pintu depannya aja.. hehhe.

Jembatan Danau Galuh Cempaka

Perjalanan dilanjut ke danau galuh cempaka. menelusuri jalan palm hingga ujung.. sore hari kaya gini cuaca udah mulai adem... sorot matahari udah mulai turun.. siap siap buat tengelam... saya berputar putar aja dulu disekitar danau,, sekalian menikmati sejuknya hembusan angin yang ngegelebug kian kemari. sejuk banget pokoe..

Jalanan Berbatu  
Ujung Barat Danau Galuh Cempaka



Gazebo tepi danau

Tepi danau galuh cempaka

Ujung Timur Danau Galuh Cempaka

Ditambah jalur tanah yang sedikit berbatu menambah daya genjot sepeda menjadi semakin aduhai... sesekali saya mencoba laju cepat dijalanan berbatu seperti ini untuk menguji kemampuan dalam trak yang tak  rata.. 2 ujung kiri dan kanan dari danau ini saya puterin.. sampai ngos ngosan.. hehhe... ya.. sekalian juga buat latihan.. soalnya beberapa waktu kedepan saya ada rencana buat gowes ke bukit matang kaladan di desa tiwingan.

Spot andalan Danau galuh cempaka

Matahari Terbenam

Matahari udah mulai tenggelam.. pesona keindahan sunsetnya .. oke punya... tak salah saya menginjakan kaki disini untuk tujuan memburu matahari senja.. ada beberapa remaja di dekat saya yang juga sedang menanti pemandangan yang sama.. langsung aja saya minta tolong ama bubuhannya untuk ambilkan gambar.. hehe.. hasilnya oke juga... thanks ya jepretannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar