Minggu, 09 Juli 2017

Ada Cinta Di Labirin Banua




Pagi yang verah ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.. apalagi ini hari minggu.. saatnya bersenang senang dengan keluarga tercinta.. setelah ngebrowsing IG tadi malam.. saya liahat di Labirin banua ada love - lovean yang ok.. walau bunga nya belum tumbuh semua.. tapi g ada salahnya buat dikunjungi.. sekalian berlibur.. 

Oke setelah semua siap langsung aja di gas.. mumpung masih pagi.. kaga terlalu panas.. Nyampe disana para bocah udah ga sabar mau berlarian di taman.. hehhe..Delsiha ama Quinzia langusng mau lari aja di rumput.. sambil jalan menuju ke labirin banua.. buat mereka ini kunjungan pertama selepas pulang ke bandung selama 2 bulan.


Si cinta komentar bahwa itu taman labirinnya masih belum tinggi.. padahal udah lama sidin tinggal.. hehhe... ya kaga saya jawab.. mang nya saya tukang kebon.. heheh.. tapi lumayan udah agak tinggi dibanding beberapa waktu lalu.. kalo udah tinggi kayanya asik... bisa nyasar nanti nih..

Si cinta

Lope Lope

Kami langsung masuk labirin n nyampe ditengah buat nyari spot love lovean nya... ternyata beneran ada.. ada 2 malahan.. yg atu " I Love U" ygn atu cuma simbol "Love" aja.. ayah langsung nerekel ke menara pandang nya buat ngambil gambar yang oke dari aras. bubun dan para bocah siap siap ditengah simbol love nya... langsung aja jeprat jepret.. btw ini ada ibu - ibu bikin gambuar kurang pas... mungkin sidin lagi mencari sendal yg jangkrik buat pakan burung... wkwkwk

Bubun dan para bocah langsung ikutan nerekel ke atas.. biar bisa berfoto bareng dan melihat pemandangan taman labirin dari atas.. cerahnya hari,, langit yang biru ,, taman labirin yang hijau... pemandangannya klop banget dah.. asik buat mengabadikan momen bareng mereka..

Paaran dulu

Masih oke buat pacaran


Dan cinta itu tak sebatas sebuah simbol "I Love U" tapi lebih dari itu.. cinta itu hadir dari dalam jiwa manusia dan sudah merupakan fitrah lahiriah dan batiniah dari sang pencipta yang maha mencintai.. namun naluri dan akal kita yang harus benar - benar mencari apa makna cinta sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar