Sabtu, 01 Juli 2017

Bersantai dulu di Mirror Cafe Danau Caramin

Spot Foto Mirror Cafe


Oke guys kami udah sampai nih di titik awal.. hari mulai berganti dari panas menjadi mendung.. lah cepet banget ya... gantinya padahal langitnya sama.. ? tapi karena kami ga mau basah - basahan.. jadi kami singgah dulu aja ke mirror cafe.. yaitu sebuah warung jajanan kecil yang ada di tepi danau caramin.



Foto Bareng

Menunya umum - umum aja sih.. tapi yang jadi daya tariknya disini ada sebuah spot berfoto yang lope - lopean.. hehhe..lagi musim kayanya ya lope lopean.. ampe orang kemana - mana ada ae.. tapi kadang hanya simbol aja tanpa ada cintanya.. wkwkwk.. 

sambil pesan minum.. kami juga daftar buat difoto disini.. kata paman disini.. gratis aja berfoto bahkan ada paman panitia bagian dokumentasi yang bersedia dimintai tolong buat memfotokan... sambil nunggu ya sambil berfotoan juga.. hingga saatnya giliran kami tiba..

Foto Bareng

Bubun & Quin

Ayah Dan Delisha

Foto Bareng

keluarga asik

Mamang nya oke juga


Bener aja paman panitia bagia ndokumentasi bersedia untuk memfotokan kami dengan berbagai sudut andalannya.. cekrek cekrek cekrek... mantap... hehehe.. tapi langit nya uda mulai mendung banget... kudu segera bergegas pulang ni... keburu keujanan dijalan... bahaya... hehhee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar