Sabtu, 01 Juli 2017

Berkelotokan di Danau Caramin Banjarbaru



Mudahan di hari off pertama setelah lebaran ini tidak hujan.. padahal langit udah mendung aja.. Bubun & para bocah udah bersiap mau jalan - jalan.. duh ayah jadi bingun kemana ya.. rasanya kita udah lama g ke danau caramin.. laagian sekarang ada Morror Cafe nya.. ada spot love - lovean yang unyu gitu.. hhhee... oke mudahan kaga ujan.. kami siap meluncur ke danau caramin.

Sebenernya kalo main ke danau ini bubun ga begitu suka.. karena kurangnya tempat buat ngadem,, tapi kali ini ayah bakalan ajakin mereka naik kelotok ke sebrang dan berfoto di beberapa spot yang ok.. dulu pernah gowes ampe ke sebrang.. lewat pinggiran danau,, di sebrang ada tempat berfoto yang bagus buat ngeksis ama keluarga.. heheh.. 


Oke sekarang kami udah di pelabuhan kelotoknya.. lagi nunggu antrian buat naik,, sekalinya kami disuruh paman nya untuk naik klotok yang khusus buat kami berempat.. heheh... serasa kelas eksekutip ni dipisahin segala... hhee.. oke lanjut beklotokan... sejuk banget hembusan anginnya... sambil jalan ini kelotok sambil befotoan... seru juga... anak - anak pada bengong tapi ssepertinya mereka asik merasakan sensasi naik kelotok..





Sesampainya disebrang.. paman - paman panitia di pelabuhan sebrang ini sudah menyambut.. wkwkw.. dan kelotok kami bersandar.. tapi bukan di bahu ya... di dermaga kecil.. samapi disini udah mulai keliatan banyak spot berfoto nih... yang lope - lopean.. langsung aja diserbu ama bubun dan para bocah... disini quin ga mau digendong pengennya lari - lari.. hhhee.. 






Disini juga ada spot yang lagi ngehits se antero instagram kalsel.. yaitu rakit pelangi danau caramin.. heheh sebenarnya sederhana aja.. tapi cukup bagus juga.. ada juga lope - lopean dengan latar danau caramin... bubun berfoto disini... hari mulai panas.. jadi kami gak lama - lama.. 






uda mulai panas banget.. kami langsung ke dermaga mini nya buat daftar ulang mau pulang.. heheh.. ini jalan - jalan apa mau masuk sekolah sih??? sambil nunggu kelotoknya.. kami ngeksis dulu berfotoan.. hehehe... daripada baper nunggu kelotok yang lama.. meningg ambil asik aja.. hehhe..






Oke udah dulu ya.. bahaya nih kalo ketinggalan kelotok.. wkwkwk...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar