Sabtu, 15 Juli 2017

Santai Sekeluarga di Danau Galuh Cempaka


Danau Galuh Cempaka
Akhirya nemu juga jadwal off kaya gini. enaknya Bejalanan sama keluarga sambil menikmati hari libur kali ini. Setelah diskusi ama si cinta .. kita sepakat untuk mengunjungi Danau Galuh Cempaka.. terakhir kami kesini awal tahun lalu sesudah dari danau seran. Kalo dulu kami kesini sore hari pas lagi baru - baru dibuka. Tapi sekarang kami mau kesana pagi - pagi.. biar masih seger dan belum terlalu panas.

Akses jalannya cukup baik dan sangat mudah dijangkau.. sekitar 15 menitan kami sampai di danau ini. Hari yang cerah dan sejuknya angin yang berhembus menambah asiknya liburan bersama keluarga kali ini.. cukup membayar retribusi sebesar 5rb rupiah anda udah bisa masuk ke danau ini. Walau air danau ini terlihat coklat tapi udaranya cukup sejuk untuk ngadem ama keluarga.. Ada eberapa juga spot yang bagus untuk berfoto dan ada juga beberapa ayunan buat main kanakan. hhhee..


Delisha & Quin senyum bareng

Delisha

Bubun & Quin

Ceria Bersama

Kaka gaya Elsa


Oke yang pertama kami mau difoto dulu di love - love an ini.. bagus jua sekalinya.. hehehe.. apalagi yang eksisnya 2 bocah ku ini.. makin asik liat mereka akur dan seneng banget difoto disini.. walaupun kita panas - panasan tapi kagak kerasa panas.. karena angin yang bertiupnya juga sejuk banget. Setelah puas berfotoan di spot yang ada love nya.. kami istirahat sambil ngadem di ayunan.. hhee.. anak - naka pada seneng.. apalagi delisha yang doyan banget main ayunan.. walau secara sederhana tapi ya yg penting anak anak seneng.. quin malah ngacak - ngacak batu ama tanah.. mungkin dia lagi nyari batu akik.. wkwkwkwk

Spot andalan Danau Caramin

Ayah Mulai Uyuh

Bubun Ngeksis Sendiri

Main Ayunan


Setelah cape - capean befoto dan beayunan tadinya kami mau naik klotok buat ke sebrang yang katanya da pulau teratai.. tapi ngga jadi.. karena anak - anak mau pulang aja.. lagian kasian uda terlalu siang buat naik kelotok.. kasian panas - panasa,, jadi kami pulang aja.. ceritanya mau dilanjut ke rumah pohon banjarbaru yang ada di desa beruntung jaya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar