Jumat, 14 Juli 2017

Jalan Sore Ke Al - Azhar Residence Banjarbaru

Bubun & Para Bocah

Sore ini ayah pulangnya on time.. Anak - anak dah nungguin mau pada jalan sore.. awalnya mau muter - muter ke arah martapura.. tapi terlalu jauh tidak irit di bahan bakar.. hehhe.. jadi kami mau ngeksis aja di Al Azhar Residence.. sebenernya dulu pernah kesini juga agak sore menjelang malam.. itu waktu bubun dan para bocah belum tulak ke bandung.. 

Setelah semua siap langsung aja di gas menuju ke Al Azhar Residence.. yang merupakan komplek perumahan Grand Mawar City.. dulu tempatnya gak serame ini waktu suka maen bola di lapangan bola GMC tapi sekarang banyak banget para muda - mudi yang befotoan dan ngeksis disini.. yang membuat dayatariknya adalah taman yang oke dan jalanan disertai payung - payung yang digantung.. pokonya lagi nge-hits lah tempat tempat yang ada payung nya itu.. mungkin sekarang tukang ojeg payung udah ga laku.. karen udah banyak payung disediain disini.. wkwkwkw..



Jalanan yang dipayungin

Bubun & Quin

Ayah jalan seorang diri

Foto bareng

Setelah nyampe .. kami berfoto sekitar jalan yang ada payung nya itu lho.. tapi para bocah pada rusuh mau main ayunan yang ada di tamannya.. jadi kami g sempet ambil banyak foto pas di jalan nya dan langsung menuju ke taman.. Delisha dan Quin sangat terhibur dengan bermain ayunan disini.. wkwkwk.. mereka seneng banget.. ayah juga seneng banget karena main k etempat yg gratiss n irit BBM.. wkwkwk..

Para bocah mau main ayunan

main ayunan

seneng banget pinanya

diajakin pulang gak mau

Setelah puas bermain ayunan.. kami lanjut ke kantor gubernur.. buat ngadem sekalian ngajak para bocah buat berlarian di lapangannya... sebelum kesini kami membeli pentol dulu biar perut g mati gaya.. penuh banget org yg olah raga disini.. ada yang main bola.. lari sore. main sepeda.. pokonya sik dah...  Quin dan delisha berlarian.. ikut ikutan ama orang yang lagi main bola.. hehhee.. 

"Dan kami merasa bahagia dengan semua kesederhanaan ini.. tak usah mahal untuk mendapat sebuah kebahagiaan cukup mensyukuri dan menikmati yang ada."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar