Kamis, 27 Juli 2017

Makan Bareng Di The Pantry Banjarbaru


Makan - Makan di The Pantry

Hari ini ayah gajian.. Para bocah langsung nagih pengen pada main dan jajan sekaligus makan malem bareng.. bubun ngajak ke The Pantry yang katanya tempatnya kaya sarang lebah.. emm kaya giman a ya.. hehe.. ok langsung aja ke TKP.. The Pantry merupakan satu komplek tempat makan dan salon disini ada barbershop & Cafe .. lokasinya di jl A yani Km 38 sebelum bundaran tugu simpang 4 banjarbaru.

Kami langsung berangkat setelah sebelumnya ngecek dulu gigi ke dokter gigi.. Para bocah udah kelaperan dan siap menghajar menu yang disajikan nanti.. sesampainya disana kita ketemu ama teh Marbel yang merupakan istri Bos Dadang yang merupakan rekan kerja di kantor. Beliau sedang menunggu suaminya yang lagi  potong rambut di barbershop sebelah.. Tuh kan asik juga para lelaki bisa tenang dipangkas rambutnya tanpa menyuguhkan rasa bete pada pasangannya.. Para ladies bisa nunggu sambil ngemil ato makan di the pantry.. btw ini bukan promosi ya.. just info aja. .wkwkw



Meja Bundar

Meja Kotak

Sarang Lebah
 Oke kami memilih tempat diatas buar asik coy.. Tempatnya cukup nyaman.. ada yang dibawah dan bisa juga diatas .. ada juga meja bunder buat kalian yg dtg ama kawan - kawan bisa milih di situ.. kalo mau yg agak privat.. ama pasangan bisa pilih yg di atas ato dbawah.. disediain juga kipas angin pribadi per ruangan.. wkwkwk..

Bubun
Oke kita mulai pesen menunya.. lumayan oke dan banyak pilihan.. Mulai dari desert, makanan ringan.. ampe manakan berat juga ada.. kalo alat berat kg ada ya..... langsung aja di hajar ni para bocah pesen pisang coklat ama eskrim.. hehe.. kali ayah ama bubun udah laper banget jadi maknannya yang agak berat ya.. hehe.. Oke makan dulu ya.. jangan lupe berdoa.. berhubung lagi makan kagak bisa sambil ngetik,, dilanjutin nanti ya guys..

Kakak Delish

Bubun dan para Bocah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar