Sabtu, 07 Januari 2017

Bersantai Di Tepi Danau Seran

Danau Seran

    Jenuh dengan pekerjaan yang tak pernah selesai mendorong benak ku untuk melakukan refreshing.Bersama keluarga tentunya menjadi kebersamaan yang harus selalu dijaga. Tepat pukul 14.00 saya check out dari kantor untuk menikmati sabtu sore ini bersama keluarga kecilku ini, Sesampainya dirumah ternyatakedua bocah kecilku sedang menuju ke pulaukapuk, mereka berdua kompak tidur dengan pulas. Sambil menungg matahari hingga teduuh, saya dan si cantik istiku menunggu keduq bocah ini terbangun dari tidurnya.
     Tepat satu jam saya menunggu quinzia si bungsu mulai terbangun dan berceloteh sendiri. Celotehannya membuat situasi menjadi u3ising hinggamembangunkan kakaknya, delisha. Setelah kedua bocah ini bangun bubun langsung membungkus mereka denga pakaianbermain untuk mengadakan jalan - jalan di sore hari ini. Waktu menunjukan tepat pukul 15.00kami segera bersiap dan langsung meluncur. Sore ini kamiakanberkunjung ke danau seran, Danau yang belajangan ini sedang nge hits karena sudah mulai dibuka secara masivdan dilakukan pembangunan secara besar - besaran.


Papan Tulisan Wisata Danau Seran
Danau Seran
     15Menit perjalanan kami tiba di danau seran yang sedang berbenah, mulai dari adanya fasilitas parkir mobil yang luas hingga adanya tempat makan dan warung apung. Yang menjadikan kami tertarik disini adalah warung apung, Setelahbeberapakalingehits di media sosial instagram,kami meras penasaran dan ingin berkunjug lokasi tersebut. Sesampainya di kawasandanau seran, ternyata tempatini sudah dibanjiri pengunjung. Parkiran terlihat penuh sekali.Banyak sekali pedagang dan juga sangat ramai dipenuhi pengunjung.
Delisha di Danau Seran

Dermaga Kelotok Danau Seran
Foto Bareng Dulu
Foto di jembatan warung apung
     Penuh sesak hingga kelotok penyebranganpun sepertinya over capacity dalam menyebrangkan penumpang ke pulau di tengah danau seran. Sangat ontras berbeda sekali dengan kunjungan kami sebelumnya. tapi yang menjadi fokus kunjungan kami saat ini adalah warnung apung di sekitar kawasan danau seran ini. Yang jadi daya tarik tersendiri adalah konsep santai namun elegan tersedia disini.HArganya pungak mahal dan sangat terjangkau. Pokoknya rekomended banget buat anda yang berkunjung ke danau seran jangan lupa singgah ke warung apung.. ini bukan promosi tapi sekedar berbagi sensasi saja.
Biar Kaya waktu Pacaran


Delisha di jembatan

Delisha & Quinzia

Delisha , Quinzia & Bubun

Bubun & Quibzia depan warung apung
     Kami berfoto mulai darijembatan menuju warung apung. hingga dilokasi warung apungnya. Sudut2nya sangat baik untuk pengambilan gambar, terutamapada kursi dipaling pojok yang langsung berhadapan dengan air danau. sangat baik sekali pemandangannya. Ditambah lagi ornamen yang terkesan santai tapi menarik menjadi daya tarik pula bagi para pengunjung yang datang tak hanya menikmati sajiannya saja tetapi asik juga melakukan poret memotret.
Cekrek dulu sambil nunggu makanan


Quin Mulai Bergaya

Quin yang lagi seneng banget


Kakak Delisha makannya jagoan
Delisha liatin perahu kelotok
Foto Bareng Dulu

Delisha mau naik perahu

Pemandangan dari warung apung


Bubun difoto sendiri


Bubun & Quinzia
     Delisha juga merasa senang disini bisa melihat hilir mudik perahikelotok yang mengantarkan penumpang, Sambil memakanmakanansajian dari warung dan juga meminum seelas jus menambah kenyamanannya berada dilokasi ini. Quinjuga yang mulai bisa menyedot minuman dari lubang sedotan, tak hentinya terus meminta minuman ibunya hingga dia ingin terus - terusan.. hehehe,, anak pinter..
Ayah & Quinzia

Bubun & Quin di fiti di tirai

Kakak Delisha pakai gaya frozen

Kakak Delisha mau mainin pot bunga

Bubun & Quin foto lagi di tirai
     Setelah beres pun, kami melakukan pemotretan di sekitar  tirai putih. Cukup baik pokonya dekorasi disini.gakmembosankan.semoga saja tetap menjaga konsistensi dan semakin dikembangkan lagi ya. supaya pengunjung makin ramai dan makin merasa puas. hehehe... kamipulang dulu, tapi kayanya mau lewat jalur palam biar taukalo lewat kantor GCnantinggak kesasar. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar