Sabtu, 15 Juli 2017

Piknik - Pikknikan di Bukit Lentera Banjarbaru

Bukit Lentera Banjarbaru

Awalnya selepas dari danau galuh cempaka, kami mau meneruskan ke rumah pohon di desa beruntung jaya.. tapi malah nyasar ke wisata pendulangan intan di sei pumpung.. akhirnya kaga jadi ke rumah pohon.. lagian udah terlalu siang.. kasian bovah kepanasan. Jadinya kami ke minimarket terdekat untuk beli makanan dan beberapa minuman.. Ceritanya buat bekal ke bukit lentera / bukit sutet di banjarbaru.

Setelah perbekalan cukup.. kami meluncur kebukit sutet dengan kecepatan petromak.. heheh... g jauh dari sungai tiung ke buktit lentera sekitra 15 menitan aja.. melewati jalan Cokroaminoto belok kanan pas ada kantor gardu PLN.. tinggal ikutin aja itu menara sutet ampe puncak bukit.. jalannya awalnya aspal.. tapi kedalamnya jalan tanah.. dari bawah uda keliatan ada menara rumah pohonnya.

Pohon Jomblo Bukit Lentera

Sampai diatas panas banget... tapi anginnya ngegelebug.. jadi terasa adem.. saya teringat dulu waktu bukber on the hill ama bubuhannya kami makan buka puasa beralaskan matras jas hujan.. akhirnya ku hampar aja tu jas hujan ama si cinta dan para bocah.. jadi kaya yang lagi piknik gitu... wwkwkwk... piknik gratisan yang penting asik..

Pemandangan dari bukit lentera

Pemandangan disini oke punya .. palagi waktu cerah kaya ini.. perpaduan awan dan birunya langit.. ditambah lagi hembusan anginnya... wuih.. mantaps.. nambah nafsu makan semakin membara.. sayangnya g bawa nasi timbel.. hhhee... tapi kami uda bekel cemilan buat sekedar menikmati suasana disana... para bocah mulai heboh berlarian.. terpaksa harus diamankan.. wkwkwk..

Mantap Jiwa

Duo Bocah demo minta uang jajan

Jalan Bareng Ayah

Ayah Lari - lari

Makan bekel dulu

Cekrek lagi


Kami berfotoan .. momentnya asik banget.. lari - laria ma bocah.. ngegendong bocah sampe quin harus jatoh dan ada juga saat kakak ama quin yang rebutan minuaman ampe kakak ahrus nangis.. padahal quin mau aja ngasih sukarela.. wkwkkw... kebersamaan ini terasa bahagia banget walaupun sesederhana ini.. tapi kami sangat menikmatinya.. kayanya ampe rumah makan sebakul nih... hhehehe..

Delisha lari - lari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar