Rabu, 05 Juli 2017

Jalan Sore Ke Hutan Pinus Mentaos


Hutan Pinus Mentaos


Jalan sore ke hutan pinus mentaos banjarbaru,, sebenarnya ini adalah kunjungan unalng.. karena pada hari minggu kmaren sempat gagal ga bisa ngeksis disini.. hal ini terjadi karena quin harus berurusan dengan toilet.. wkwkw... padahal baru sampai dan hanya beberapa kali jepret.. tapi sudah tercium aroma yang aduhai... wkwk so kami langung pulang lagi.



Spot Foto paling Oke

Masih dalam nuansa payung - payungan.. dimana ada payung disana ada keramaian.. tapi anehnya paman yang jualan payung ngga rame ya.. wkwkw.. tempat ini mendadak booming karena selain mudah dijangkau karena ada di tengah kota.. tempatnya juga sekarang sudah dikelola dengan baik oleh pemkot dengan menunjuk masyarakat sekitar sebagai pengelolanya..

Quin dan Kakak

Kakak Seorang diri

Hutan kota ini sangat sejuk.. nyaman sekali untuk mendinginkan suasana di tengah panasnya terik matahari.. bisa sekedar bersantai dan ada juga yan giseng  -iseng berfoto seperti saya dan keluarga.. ada juga yang sampai foto prawed.. dan pasca wed.. hhehe..

Dduduk duduk di taman

Mejeng Bareng

Quin Ngegemesin

Kakak dan Bubun

Bubun dan para bocah

Ayah foto andalan

Ayah dan Kakak


Oke langsund aja nih.. mau mejeng 2 bocah yang paling super.. delisha & quinzia... asik banget menyaksikan mereka akur dan tumbuh bareng.. dalam kebersamaannya.. sering ada tangis karena rebutan tapi banuaknya tawa dan saling pengertian... memang mereka ini beda versi tapi satu chemistry.. hehhe.. sehat terus ya nak.. ya beginilah keluarga kecilku yang selalu tersenyum dalam segala permasalahan yang ada.

Foto Bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar