Minggu, 19 Agustus 2018

Gowes Balobakan Bersama Demet CC Banjarbaru

SSF5 di Gowes Balobakan 

Gowes balobakan bersama Demet CC Banjarbaru " Hantunya Bersepeda". Ini merupakan event bersepeda paling parak dari rumah.. hehe.. Demet merupakan sebuah club sepeda asal loktabat utara.. tahun kemaren meriah juga dalam memperingati 17 agustus.. namun di tahun ini super meriah,, dengan hadiah yang buanyak dan sajian track yang super matap... kita harus menjajal trek mendatar sejauh 36 Km..  trek nya memang datar namun kondisi treknya yang bikin baper..


Behind the line
Kali ini dari buhan C3 Banjarbaru cuma hadir 4 orang.. Pak Aher.. Maidi, Parin dan ulun sorang.. Om Rahmad kada nongol karena dari kabar yang berhembus di grup WA sidin diculik pak RT.. hehe.. ntah minta tebusan berapa tuh pak RT ama keluarganya .. Mang Rusdi dari The Tangians juga mengalami kondisi kurang sehat kreana udah Bertangians di 17an kmaren.. Saya juga sebenernya rada gak fit kondisinya.. tapi ini event paling deket dari rumah.. masa ditinggalkan begitu saja.. musti fight donk.. hehe..
Start

Star pukul 8.. kami udah gak sabar menjajal trek yang katanya balobakan ini.. Melalui jalan karang anyar kemudian lanjut ke jalan baru menuju bandara.,.. kabut asap yang begitu tebal menjadi halangan yang cukup mengganggu penglihatan dan pernafasan.. hadeuhh.. laju sepeda bubuhannya ini terlalu kencang untuk saya kejar.. hehe.. mkalum baru turun lagi basapida nah... lagian biasanya juga saya dan mabg rusdi biasanya gowes bertanginas.. gak terbiasa dengan papanasan dan laju yang terlalu kencang.. hehe.
Menjajal Track

Pak Aher

Trek beraspal dilanjut trek berbatu.. kemudian trek balobakan dimulai.. ini trek yang dulu pernah saya lalui sama mang rusdi menuju ke irigasi.. memang jalanan bergelombang asik juga sih memacu polygon broadway ini i jlanan bergelombang.. makin main suspensinya.. hehe.. pemandangan padang rawa dan irigasi menjadi sajian alam yang dapat kita saksikan.. tak jauh chekc point dan spot istirahat udah nongol.. buah semangga segar menjadi sarapan kita kali ini... mantap... menambah kesejukan di tenggorokan..
Zona Maunjun

 Lanjut kita menjajal trek irigasi kemudian muter - mutre di persawahan... jalanannya single trek dan super mantap.. bersepeda di persawahan.. biar panas tapi angin sepoy - sepoy bisa kita dapatkan.. disini saya berpisah jauh dari rombongan setelah kram pada kaki kiri.. Akhirnya musti istirahat di sawah.. dan masih sakit terasa.. saat itu saya mencari panitia terdekat untuk minta balsem buat gosok ini kaki. sambil nunggu pulih saya ambil aja beberapa foto disini.
Kram Kaki di pesawahan

Hamparan Sawah yang Hijau
Lanjut perjalanan.. melalui irigasi dengan debit air yang cukup banyak.. jgn khawatir kekeringan di musi kmarau ini.. kita punya irigasi supply dari waduk riam kanan.. aman aja.. kupon mulai dipotong dan jalanana tanah menyambut ketika menelusuri jln belakang darul hijrah.. disini banyak ditemukan spot memancing.. tak jauh dari ini.. maidi sempat menelpon untuk singgah di rumah amang... tapi saat saya sampai disana buhannya dah pada cabut.. hehe..

Jembatan 

Saluran Irigasi

Alhamdulillah sampai juga finis dengan kaki yang udah kerasa kram keduanya.. hadeuh,, baru sadar tadi kagak ikutan senam pemansan.. hehe.. maklum aja.. nasi bumbu habang siap buat di hajar.. selepas itu kita foto - foto di hall of fame.. yang berlatarkan logo klub se borneo.. hebat juga ya ini event.. sukses lah menurut saya... selamat dan terima kasih buat buhan Demet atas event dan sajian treknya.. moga tahun depan lebih super lagi. dilanjut..nunggu doorprize sambil joget dungdat.., tapi ini kupon kagak ada yg tembus.. hehe.,. sabar ae lagi.... 
Trio C3

Maidi

Sedikit Dokumentasinya.. monggo di klik..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar